Top 20 toko usaha Pandak Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 2022

Ada total 246 penilaian tentang Top 20 toko usaha Pandak Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 2022

Swalayan Grosir Cuwik Bergan

153 evaluasi
Alamat: Jl. Pajangan No.184,Bergan, Wijirejo,Kec. Pandak,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55761, Indonesia
Kontak: 0858-7616-6231

Pelayanan kurang oke, kasir kurang ramah, nota belum keluar sudah ditinggal pergi jdi harus cabut sendiri. parkir juga manja.. gk diparkirin atau diarahin harus sendiri uang parkir juga harus dianterin ke tempat duduk tukang parkir.. mohon ditingkatkan. Berkali-kali kesnaa gtu terus.

Langganan banget belanja disini. Swalayan grosir ini sering dijadikan belanja kulakan para pemilik warung2 kelontong karena harganya yang terjangkau. Barang2 yg dijual di swalayan ini cukup lengkap. Hanya saja untuk kasirnya beberapa kosong, mungkin disambi dengan menata barang2 dagangan. Untuk pembeli yg hanya membeli barang sedikit mohon bersabar antri karena mayoritas pembeli disini adalah para tengkulak, jadi satu orang bisa belanja banyak sekali.

pelayanan sangat tidak memuaskan,pegawai kurang ramah dengan pelanggan

Toko grosir rasa swalayan tp tuk parkir mobil sempit

Parkir luas. Disini semua harga grosir, makanya pembelinya sebagian besar adalah para pemilik toko atau warung. Selalu ramai dan di kasir pasti lama pembelinya tidak hanya membawa 1 keranjang belanja. Jadi harap bersabar, pasti dilayani. Antrii

Masih sama, bayar parkir tapi petugasnya tidak mau membantu mengeluarkan motor, ayo dong diperbaiki jangan hanya mau uangnya saja. Saya juga sama sama customer dan sering berbelanja di grosir cuwik karena memang stock barang2nya selalu baru dan perputaran barangnya cepat. Pelayana pranuniaganya cukup baik. Hanya saja petugas parkirnya yg acuh, jika tidak memberikan uang parkir dibuntutin sampe motor, tapi kalo sidah dikasih uang parkir dari awal tidak mau membantu mengeluarkan motor. Bukan perkara uang 2rbnya tapi lebih ke pelayanan keseluruhannya. Semoga kedepannya lebih diperhatikan lagi. Terimakasih

Heran sama pelayanan di kasir, udah tau kalo pembelinya salah arah buat antri bayar bukannya dikasih tau malah didiemin aja. Udah gitu dibicarain lagi sm pembeli lain didepan saya, baru kali ini pergi ke swalayan costumer gak dihormati sama sekali.

Ready lengkap Pokana Pants

Roti \u0026 Kue Sri Rejeki Bu Wasilah

25 evaluasi
Alamat: 38V6+CV9,Jalan Srandakan, Palbapang, Bantul,Jodog, Gilangharjo,Kec. Pandak, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55761, Indonesia
Kontak: (0274)6462252

Tempatnya luas, lengkap

Sukses trus dan amanah

Aneka roti ad disini

Enaak..mantap

Lengkap

enak

Lengkap

Enak

Jual blangkon

20 evaluasi
Alamat: Tirto Triharjo Pandak,Tirto, Triharjo,Kec. Bantul,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55761, Indonesia
Kontak: 0857-4389-9895
Website: http://www.mugolaris.blogspot.com/

Kerenn disini jual blangkon dengan harga murah kualitas bagus bisa buat dijual lagi,bisa di jadiin oleh2 khas jogja juga.

Rekomendasi Tempat blangkon jogja murah Tp Kualitas Oke bgt.
Lembut dan adem bgt. Udah 2 kali saya beli disini. Puas bgt. Terimakasih pak☺

jual blangkon di jogja harga termurah dan terlengkap πŸ‘πŸ‘

Sangat sesuai pesanan
Sangat Memuaskan πŸ™πŸ™πŸ™

Kualitas mntap and recomended,,?pkokny is the bestπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Barang sesuai pas mantap.. πŸ‘

Sip mas πŸ‘

Model dan ukuran menyesuaikan

Multi Genteng 5 Pandak

8 evaluasi
Alamat: Jl. Srandakan,Bajang, Wijirejo,Kec. Pandak,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55761, Indonesia
Kontak: 0851-0345-6668
Website: http://www.olx.co.id/profile/8376078

Lengkap dan murah

Komplit dan murah

Mantap barangnya puas pelayanannyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Mantap, harga nya murahh

Muantap

Warung Usaha Jaya Mandiri

7 evaluasi
Alamat: 366P+XGQ,RT.16/RW.07, Klampok, Brosot,Kec. Galur,Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55661, Indonesia
Kontak: (0274)2890024

Barang lengkap, sofa Modis keren

Ud.ARI HANDIKA

6 evaluasi
Alamat: tegallayang10.,Tegal Layang Wetan, Caturharjo,Kec. Pandak,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55761, Indonesia
Kontak: 0878-3931-2997

Mz mo tnya skrg krupuk brp ya

Usaha krupuk sermierr home industri

Sukses yo mas boss

Good job

(Diterjemahkan oleh Google)
Kerja yang baik

Good

(Diterjemahkan oleh Google)
Bagus

Sip

(Diterjemahkan oleh Google)
Menyesap

Usaha Cake \u0026 Bakery Rahma Arif

6 evaluasi
Alamat: Bayuran RT01,,Banaran, Poncosari,Kec. Srandakan,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55762, Indonesia
Kontak: 0815-7822-1284

Pesen kue , neng kene... monggo

Semoga laris

Mantab

Toko Alat Jahit Syukur

5 evaluasi
Alamat: 38V6+CXX,Jalan Srandakan, Palbapang, Bantul,Jodog, Gilangharjo,Kec. Pandak, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55761, Indonesia
Kontak: 0878-3898-9728

Lumayan komplit utk kebutuhan menjahit.dari A sampai Z ada.Dari benang sampai mesin nya ada.Beli mesin di sini enak nya nggak perlu khawatir kalau ada kerusakan krn yg jual juga bisa service

Pelayanan cepat

Mayan

Good

(Diterjemahkan oleh Google)
Bagus

Toko Plastik Usaha

5 evaluasi
Alamat: Jl. Gajah Mada No.67,Purwokinanti,Pakualaman,Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166, Indonesia
Kontak: (0274)547348

Yah udah tutup masih 5 menit

Murah dan karyawannya ramah

Oke

Toko Tani Harsawijaya

4 evaluasi
Alamat: 27X9+PQ2,Gumulan,Tunjungan, Caturharjo,Kec. Pandak, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55761, Indonesia
Kontak: 0813-2886-7565

Toko Amanah

3 evaluasi
Alamat: Jalan Srandakan Km 2 Bajang Wijirejo Pandak,Jodog, Gilangharjo,Kec. Pandak,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55761, Indonesia
Kontak: 0857-1101-0167

Toko Nur

2 evaluasi
Alamat: 379C+7GF,Jalan Srandakan Mangiran Trimurti Srandakan,Kuroboyan, Caturharjo,Kec. Pandak, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55761, Indonesia
Kontak: 0882-1646-7406

Toko Layang Sari

1 evaluasi
Alamat: Jl. Srandakan No.Km. 2,Siyangan, Triharjo,Kec. Pandak,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55761, Indonesia
Kontak: (0274)7484395

Mitra Usaha Mapan Srandakan

1 evaluasi
Alamat: Jl. Trimurti,Mangiran, Trimurti,Kec. Srandakan,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55762, Indonesia
Kontak: 0838-6702-5295
Website: https://gabung.mapan.id/39X6Z6

Sudah berubah yaa.. sementara gak jualan buah. Tapi usaha jualan pulsa hp, pulsa listrik dan arisan barang. Rumahnya selatan SD Proketen rumah ke 6 timur jalan yg ada spanduknya Mapan yaa 😊

Usaha Material

Alamat: 4848+8H5,Jl. Brigjen Katamso,Jomlang, Ringinharjo,Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55712, Indonesia

Bisnis NASA

Alamat: Jl. Tegallayang No.09,Tegal Layang Kulon, Caturharjo,Kec. Pandak,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55761, Indonesia
Kontak: 0818-0438-6327

Usaha Kasur Guling Ibu Tukiyem

Alamat: 38WF+XFJ,gandon,sumuran, Palbapang,Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55713, Indonesia
Kontak: 0831-4656-8743

CV Usaha Anak Bangsa

Alamat: Jalan Ganjuran Ruko No.4,Jogodayoh, Sumbermulyo,Kec. Bambanglipuro,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55864, Indonesia

Toko Bu Wasilah

Alamat: 38V6+9RP,Jalan Srandakan, Palbapang, Bantul,Jl. Srandakan,Jodog, Gilangharjo, Kec. Pandak, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55761, Indonesia
Kontak: (0274)6462245

Toko Pakaian Ridho

Alamat: 3729+47W,Jl. Raya Sanden,Tunjungan, Caturharjo,Kec. Pandak, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55761, Indonesia
Kontak: 0878-3940-0783