Top 20 toko sempurna Mondokan Sragen Jawa Tengah 2022

Ada total 615 penilaian tentang Top 20 toko sempurna Mondokan Sragen Jawa Tengah 2022

Pasar Kedawung

199 evaluasi
Alamat: MWJR+Q4Q,Kedawung,Kec. Mondokan,Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57271, Indonesia

Pasar kedawung terletak diwilayah kecamatan mondokan kab. Sragen jawa tengah, pasarnya kecil Dan hanya buka 2 x dalam seminggu pasaran yaitu wage Dan legi, lumayan rame kalau pagi hari Dan hanya sampe jam 10 pagi, strategies Dan dekat dengan kantor kecamatan, kantor desa, puskesmas, sekolah SD, SMP Dan TK bhayangkara.

Pasar tradisional yang masih terjaga dan sangat ramai dikunjungi setiap harinya....

Pasare ramenya masih menurut pasaran jawa...tiap legi dan Wage ...dan masih terlihat sangat sederhana

Pasar tradisional ini tempatnya bersih,penataan pedagangnya rapi,tapi tempat parkirnya kurang luas.

Pasar kurang rapi, perlu diperbaiki total ben koyo pasar beneran hhhhh

Pasar tradisional yang masih dikunjungi warga sekitar.
Walaupun kecil, pasar ini menyediakan banyak jajanan pasar.. beraneka macam makanan dijual disini. Bukan hanya makanan, sayuran dan buah juga ada disini.
Jangan khawatir, disini harga makanan sangatlah terjangkau.. karena dengan uang 10.000 sudah bisa beli beraneka macam makanan

Termasuk pasar tradisional ini kalau menurut saya
Terletak di pedesaan

Setiap hari lewat terus...

Kantor Kecamatan Mondokan

168 evaluasi
Alamat: No.,Jl. Raya Mondokan No.1,Kalibuk, Kedawung,Kec. Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57291, Indonesia

Cuma minta Tanda tangan surat pengantar akte kelahiran aja ga bisa dikasih beres sehari, malah disuruh ambil lagi besok, gatau karena apa ga di jelasin. Kan jadi bolak balik, trus saya cuti kerja jadi makin lama. Sungguh pelayanan yg buruk pegawai ga ada yg ramah, kecewa banget.

Lambat ,tidak profesinal,kebersihan kurang,, , ganti ktp aja berbulan 2 ngk jadi..
Mohon yg bersangkutan segera evaluasi pegawai kecamatan ini..
Terimakasih

Yth. camat mondokan tolong attitude pegawainya dibina, minimal diikutkan diklat SLA, gimana masyarakat mau percaya kalo pegawainya aja ga paham regulasi dan ogah2an menjelaskan, thx

Tugas negara

Luar biasa.. Ada benda cagar budaya di sini yaitu Yoni

Ada kemajuan. kantor Bagus moga bisa di imbangi pelayanan yg Bagus juga.

Kantor mondokan lumayan luas, akan tetapi kerapian juga fasilitas yang di sajikan kurang memuaskan dr tempat parkir yang takberaturan hingga wc yg kurang nyaman untuk di gunakan. Trimakasih

Kantor kecamatan Mondokan kantor Termodern....

SMK Negeri 1 Mondokan

130 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Mondokan - Sukodono KM.1, Kedawung, Mondokan,Sukocipto, Kedawung,Sragen,Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57271, Indonesia
Kontak: 0811-2663-5557
Website: http://www.smkn1mondokan.sch.id/

KEMAJUAN PESAT, MESKIPUN SAYA BUKAN ALUMNI SMK N 1 MONDOKAN TAPI SAYA PERNAH MENGENYAM PENDIDIKAN DISANA SELAMA 2 TAHUN, TERIMA KASIH GURU-GURUKU ATAS JASA JASAMU

Foto sekolahanku 2009

Salam TKJ

Sekolah diWilayah pinggirin kabupaten sragen yang memiliki banyak potensi dan segudang prestasi baik akademik maupun non akademik...Ada 4 jurusan akademik yang 3 jurusan sudah ber Akreditasi A...Siswa sangat banyak sekali bahkan ada yang dari luar kabupaten sragen, tentuNya dari geyer kabupaten purwodadi...Jaya Selalu SMK N 1 MONDOKAN...

Guru yang masih ngajar disini tolong wa ke nomor ini dong 085868170548πŸ™πŸ™ butuh bantuan banget

SMK di pinggiran Kabupaten Sragen yg terus tumbuh dan berkembang dlm menyiapkan generasi yg siap kerja

Rumah kedua dulu semasa sekolah, karena hampir setiap hari berada disana sampai hari liburpun kadang juga disana tempat dipertemukan nya dengan orangΒ² yang baik.

tempat penuh kenangan.tempat ku mengabdi jd guru TKR 2009-2017. semoga tambah besar, berkualitas, maju, kreatif, inovatif... smk bisa....!!!

Tempat yang slalu di rindukam para aktifis Organisasi

Fasilitasnya lengkap, bersih, rapi, hijau banyak tumbuhan, lapangan nya luas, nyaman untuk pembelajaran

Alfamart Mondokan

41 evaluasi
Alamat: Jl. Solo - Purwodadi,Gebang, Rt:06,Kec. Mondokan,Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57271, Indonesia
Kontak: 1500959
Website: https://alfamartku.com/

Tempat sangat strategis

Cocok untukbistirahat sejenak saat capek perjalanan

Tempat parkir luas

Tersedia minuman seduh.

Seberang jalan ada hotel kendedes

Recomended buat singgah disini

Alfamart paling deket sma rmh ibu dikampunG,...
N solusi jg bt blnjain ibu yg dikampung pake alfacart,ibu tnggal ambil aja dialfamart /diantar...,byar cod/gopay/tf,bsa,,pkokny sngttt membntuu,,bt ibu senenG...,,goodlah...

Akhirnya bertemu alfamart...bisa numpang ke kamar mandi.....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Buat mampir istirahat sejenak setelah melewati hutan gundih dari purwodadi, ada tersedia meja \u0026 kursi untuk duduk sejenak melepas penat.

Ada tempat untuk beristirahat, di sebrang jalan ada hotel yang jika perjalanan jauh dan tiba disini malam bisa di gunakan untuk berisfirahat

Jangan lupa meminta struk pembelian. Agar tidak di mark up

Pelayanannya ramah, fasilitas bikin kopi dan pop mie tapi sayangnya produk yg dijual kurang komplit.

Rest Area....
Minuman dingin dan panas tersedia....
Tempat parkir luas....
🚾,🚰....

Ristiana Meubel Elektronik

14 evaluasi
Alamat: Jl. Tempelrejo Raya,Kedawung,Kec. Mondokan,Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Indonesia

Barangnya bagus,harga Terbaik,super express,pembayaran bisa cod(dirumah),pelayanan ramah,terima kasih toko RISTIANA ,pokoke puas,sukses buat TOKO RISTIANA πŸ€—πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜‡

Pelayanan sangat ramah dan harga sesuai kualitas

Harganya sangat terjangkau dan berkualitas saya tidak bosan beli dari toko RISTIANA elektronik dan mebel pelayanan sangat ramah tamah

Belanja di sini sangat memuaskan. Harga murah. Pelayanan mantap..

Pelayanan nya cepat dan ramah2.
Di jamin memuaskan.

Harga terjangkau dan berkualitas bagus 😍😍

Barang dijamin berkualitas 😍😍😍

Sangat akurat datanya dan barangΒ²nya sangat bagus

SD Negeri Trombol 1 Mondokan

12 evaluasi
Alamat: JXV2+W3F,Ngunut, Trombol, Mondokan,Kebayanan Trombol, Trombol,Kec. Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57271, Indonesia
Kontak: 0857-8671-7283

Trombol kok 2
TROMBOL 1 NI SENGGOL DONG

Alumni taun 2000.. tapi pake titik map ini buat pulang ke rumah.. 🀭🀭🀭🀣🀣🀣

Alumni 1996

bagus

(Diterjemahkan oleh Google) Merasa ditipu saudaraku

(Asli)
Merasa tertipu sama sedulurku

Sdn Trombol1 alumni 1996

(Diterjemahkan oleh Google)
Alumni Sdn Trombol1 1996

ANUGERAH YANG SEMPURNA

10 evaluasi
Alamat: Jl. Dr. Rajiman No.543a,Pajang,Kec. Laweyan,Kota Surakarta, Jawa Tengah 57148, Indonesia
Kontak: 0811-2687-025

SD Negeri Kedawung 2 Mondokan

10 evaluasi
Alamat: MWQR+JHM,Kalidoro, Kedawung,Mondokan,Sragen Regency, Central Java 57291, Indonesia
Kontak: 0831-2747-4283

Tempatnya sejuk banyak pohon

Tempat dimana aku sekolah waktu SD

Tak kan terlupakan

ARSYLA COMPUTER MONDOKAN SRAGEN ( TOKO KOMPUTER, SERVIS LAPTOP,PRINTER, SERVIS HP )

8 evaluasi
Alamat: Jl. Raya tempelrejo-modnokan, sumberagung,RT.022, Sumberagung, Jekani,Kec. Mondokan,Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57271, Indonesia
Kontak: 0857-4019-4664
Website: https://youtube.com/c/ekorumekso

Alhamdulillah beli di arsyla computer banyak bonusnya, beli 5 mtr di kasih 8 metr.. Mantab bang

Servis harga terjangkau dan kualitas bagus.tempat servis ARSYLA COMPUTER yg recomended

Wah murah bangeeeeeettt, , mantap deh beli di arsyla computer

Tempet service komp harga terjangkau tp berkualitas ya disini mah langganan ku kalo udh komp ku bermasalah, dan hasil nya ndak pernah mengecewakan service di Arsyla

Menyediakan berbagai kebutuhan komputer \u0026 laptop, solusi servis elektronik

Alhamdulillah puas beli disini harganya miring sekali gais.. Beda dari toko sebelah pokoknya.. Mantap.. Terimakasih arsyla com

Toko komputer yang rekomended. Pokoknya buat yang nyari alat alat. Ato servis komputer. Terutama printer bisa ditunggu

Pelayanan service mantap emang

TB.kudus Indah

7 evaluasi
Alamat: Jalan Solo - Purwodadi,Duwet, Sumberejo,Kec. Mondokan,Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57271, Indonesia

lengkap dan murah

lengkap harga terjangkau

Gemantar,Mondokan,Sragen,Jawa Tengah

6 evaluasi
Alamat: MWXM+246,Dusun Beku, Gemantar,Kec. Mondokan,Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57271, Indonesia

Apotek Mondokan

5 evaluasi
Alamat: MWJR+WCM,Jalan Raya,Kedawung,Kec. Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57291, Indonesia

Di mondokan susah cari apotek, terbantu dengan adanya apotek ini. Kalau untuk obat2.an cukup lengkap.

Cuman kemarin saya cari vitamin blackmores untuk ibu hamil belum tersedia.

Obatnya komplit

Toko Sepatu SEMPURNA

4 evaluasi
Alamat: Jl. Sawo Gg. Siasem No.95,Nganten, Selosari,Kec. Magetan,Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63313, Indonesia
Kontak: (0351)892875

Murah dan legend... Langganan keluarga sejak dulu...

Barangnya bagus, tidak saya dari jauh mampir ke toko ini

Toko Sempurna

1 evaluasi
Alamat: Watulumpang Rt 6,RW.4, Watulumpang, Kajar,Kec. Dawe,Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59353, Indonesia
Kontak: 0811-2922-294

CV. Pandu Daya Sempurna

Alamat: FV4R+9R8,Jl. Solo - Sragen,Kasak, Sroyo,Kec. Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57731, Indonesia
Kontak: (0271)7006317

Liquid Vape Seller

Alamat: PW29+X3C,Jalan Kowang,Brujulan, Sumberejo,Kec. Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57271, Indonesia

Gagang pacul pak sulut

Alamat: MW68+X6G,Jl. Buras Raya,Dusun Buras, Sono,Kec. Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57271, Indonesia
Kontak: 0823-2495-9913

SEMPURNA fashion

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.86B,Rendeng,Kec. Kota Kudus,Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59311, Indonesia
Kontak: 0812-2568-317

Kios Toko Sempurna

Alamat: Jl. St. Delanggu No.108,Jogopotro, Gatak,Kec. Delanggu,Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57471, Indonesia
Kontak: 0857-7777-4146

BODY PERFECT SHOP INDONESIA

Alamat: Rollin's Jl. Pandean Lamper 4 No.4R Rt. 03/06,Peterongan,Kec. Semarang Sel.,Kota Semarang, Jawa Tengah 50242, Indonesia
Kontak: 0815-1515-1582