Top 20 toko saerah Patrang Jember Jawa Timur 2022

Ada total 301 penilaian tentang Top 20 toko saerah Patrang Jember Jawa Timur 2022

Toko Alkes Jember Sapta Medika

175 evaluasi
Alamat: Jl. Moch. Sruji No.26,Cangkring, Patrang,Kec. Patrang,Kabupaten Jember, Jawa Timur 68111, Indonesia
Kontak: 0823-1625-7039
Website: http://www.saptamedika.co.id/

Meskipun tokonya kecil tapi ini sepertinya toko alkes terlengkap di jember, soalnya tiap kali cari barang kemana-mana ujung-ujung nya dapetnya dari toko ini, jadi buat kalian yg nyari alat kesehatan mending langsung kesini aja

Pelayan dan pemiliknya ramah, Harga terjangkau, Merk berkualitas, Sopan santun. Pengalaman pkl disapmed benerΒ² banyak ilmu yg bisa dipelajari, Terimakasih sapmed atas ilmunya πŸ™πŸ»

Kalo memeberi penjelasan yg akurat, jangan see enaknya. Saya jauh mau isi tabung oksigen bilangnya bisa ditelp. Setelah nyampe suruh tucker tabung oksigen. Tolong ketika orang Tanya dijawab secara detail, kalo seperti ini sudah buang waktu. Seharus nya jaga orang yang lagi sakit, malah ketempat yang tidak jelas seperti ini. Pelayanan sangat tidak bermutu.

toko paling favorit klo mau cari alkes di jember, murah, lengkap tp ttp bermerk πŸ‘

Salah satu toko alat kesehatan di Jember, cukup lengkap dengan pelayanan ramah. Bisa gesek (non tunai)

Bisa melakukan pembukaan rekening Bank Mandiri, Transfer, dan melakukan pembayaran apapun karena merupakan agen Bank Mandiri

Pelayanan yang ramah \u0026 baik
harga bersaing
terima kasih sudah mendapat potongan harga

Barangnya bagus-bagus banget di toko alkes Jember sapta medika, selalu belinya disini setiap beli alat-alat kesehatan, tempatnya juga strategis dari kampus jadi enak deket gitu.. Selain itu harganya juga pas dikantong mahasiswa. Sip deh recomended banget pokoknya,
Khitan Masal 2018 mengucapkan terimakasih πŸ™

ZHAFIRAH PUSAT GROSIR SOUVENIR JEMBER

32 evaluasi
Alamat: Utara Pom Bensin,Jl. Supriadi No.50,Baratan Wetan, Baratan,Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68191, Indonesia
Kontak: 0856-0885-5700
Website: http://www.souvenirzhafirah.blogspot.com/

Mohon maaf,atas salah paham,, saya tidak bermaksud untuk memberi bintang 1, salah pencet . Saya RALAT menjadi bintang 5 karena memang toko ini sangat berkualitas.
TERIMAKASIH πŸ™πŸ™πŸ™

gak mengecewakan beli disini, selain orangnya ramah banget, kita juga dikasih banyak pilihan macem2 souvenir yg lagi trend dan bermanfaat jugaaa 😍 yg aku heran nih,harganya terjangkau tp kualitas itu tetep bagusss, sesuai dengan contoh request nyaaa, sukses dan lancar terus untuk souvenir zhafirah 😍

Sangat puas belanja di souvenir zhafirah..
Barangnya bagus..harganya sgt murah..
Pemiliknya sgt ramah \u0026 pelayanannya sgt memuaskan..
Cocok utk terus berlangganan..
Semoga slu sukses utk souvenir zhafirah..
Tuhan memberkati.amin

Sangat puas dengan pelayanannya, barang bagus, packing a jg sip.

Murah meriah dan berkualitas memang grosir souvenir jember

Pusat segala macam souvenir murah

Souvenirnya bagus n unik...smoga sukses sll

Harga terjangkau, kualitas sangat baik... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

dalisha online shop

29 evaluasi
Alamat: Perumahan New Puri Cempaka D.28,Jl. Cempaka,Gebang Tengah,Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68117, Indonesia
Kontak: 0812-3239-1339
Website: https://shopee.co.id/dalisha.azzahra.dynata

Pusat Trophy Terlengkap Di Kota Jember, Sedia Juga Medali, Piala Akrilik, Piala Gypsum, Kenang2 An Wisuda, Piala Wisuda, Piala Boneka, Dan Lain Sebagainya.

Orangnya ramah, tempat jualan mainan anak terupdate di tokonya. Lokasi strategis. Harga terjangkau.

Banyak mainan dan piala lumayan lengkap. Harga bersahabat..

Bagus dan terjangkau harganya

Menjual berbagai macam mainan anak, alamat ada di perumahan puri cempaka,gebang,jember..

Lengkap banget

Baik orangnya dan enak belanjanya. Sip dah

tempat favorit beli piala sama mainan

Rafie Kids Shop

22 evaluasi
Alamat: Jl. Belimbing Barat No.42,Krajan, Jemberlor,Kec. Patrang,Kabupaten Jember, Jawa Timur 68118, Indonesia
Kontak: 0852-0400-0909

Baju anak branded murah..tp gk murahan..hrg pas di kantong

Barang tergolong bagus, murah \u0026 ramah pelayanan.

Barang yg dijual mirah dan kualitas tdk murahan....πŸ‘

Sangat bagus...bahan yg di jual berkualitas dan harga juga recomended..

Kaos anak nya bagus, bahanya lembut. Rekomended

Lengkap koleksinya bagus barang import dan terjangkau

Bahan baju bagus.. murah juga 😍

Harga terjangkau barang boagussss

Toko Tunas

10 evaluasi
Alamat: Jl. DR. Soebandi No.133,Kreongan Atas, Jemberlor,Kec. Patrang,Kabupaten Jember, Jawa Timur 68118, Indonesia
Kontak: 0812-3051-5964

Alat rumah tangga barang pecah belah \u0026 isi ulang air mineral

Untuk Belanja kebutuhan rmh tangga lengkap dan murah2

Mantul

Baik

Toko Bahan Bangunan

10 evaluasi
Alamat: VP49+29C,Jl. DR. Soebandi,Krajan, Patrang,Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68111, Indonesia

Toko Bangunan Rizky Patrang

7 evaluasi
Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.51,Krajan, Patrang,Kec. Patrang,Kabupaten Jember, Jawa Timur 68111, Indonesia
Kontak: (0331)484892

Semen Gresik tersedia di sini, setelah cari-cari di sekitar Baratan. Penjual ramah.

toko bangunan di jalan slamet riyadi, dapat diantar, tempat mudah dijangkau

Belanja bahan bangunan di sini tempatnya

Bagus sekali

Alhamdulillah

(Diterjemahkan oleh Google) Toko bangunan yang nyaman

(Asli)
Toko bangunan yang mantup sekali

Toko Anugerah

4 evaluasi
Alamat: Krajan, Patrang,Kec. Patrang,Kabupaten Jember, Jawa Timur 68111,Indonesia
Kontak: 0813-3434-7579

Toko SRC Laili

3 evaluasi
Alamat: Jl. Srikoyo No.119,Krajan, Patrang,Kec. Patrang,Kabupaten Jember, Jawa Timur 68111, Indonesia

Toko SRC ini menjual berbagai camilan dan makanan serta barang-barang kebutuhan masyarakat. Toko ini juga menjadi tempat pengambilan/pencairan Bantuan Non Tunai sehingga masyarakat yang terdaftar mendapat bantuan non tunai bisa mengambil bantuannya (berupa beras, telur, dll) di sini

Orangnya baik semua, ramah...Toko lengkap dan tertata rapi... manajemen nya patut diacungi jempol...tempatx strategis...Sip pokok e... ditunggu cabangnya didekat Kyai Hasan...Hidup Izul...wehehe...

Toko Timur Tengah

2 evaluasi
Alamat: VP29+5XQ,Krajan, Patrang,Kec. Patrang,Kabupaten Jember, Jawa Timur 68111, Indonesia
Kontak: 0822-5756-6665

Toko Saerah ( sembako \u0026 kosmetik )

2 evaluasi
Alamat: JFQX+QGH,Krajan, Lojejer,Kec. Wuluhan,Kabupaten Jember, Jawa Timur 68162, Indonesia
Kontak: 0822-3355-1647

Toko Soponyono Pusat Perhiaasan (Emas dan Perak)

1 evaluasi
Alamat: RPM3+Q57,Pertokoan Stasiun Jember Wijaya Kusuma B,Tegal Rejo, Jemberlor,Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68118, Indonesia
Kontak: 0822-6415-5031

Toko emas

Toko Medial (toko alat kesehatan)

1 evaluasi
Alamat: RPX9+XP8,Jl. Slamet Riyadi No.43,Krajan, Patrang,Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68111, Indonesia
Kontak: 0857-0729-2556
Website: http://medikafarmaalkesindo.com/

Toko Anugerah

1 evaluasi
Alamat: VP3G+H6X,Krajan, Patrang,Kec. Patrang,Kabupaten Jember, Jawa Timur 68111, Indonesia

Toko Baru

1 evaluasi
Alamat: JL. Brigjen Slamet Riyadi, No. 287, Patrang,Krajan, Patrang,Jember,Kabupaten Jember, Jawa Timur 68111, Indonesia
Kontak: (0331)481769

Toko Alat Kesehatan

1 evaluasi
Alamat: Jl. Bondowoso - Jember No.6,Cangkring, Patrang,Kec. Patrang,Kabupaten Jember, Jawa Timur 68111, Indonesia

Toko sudah terdaftar agen bank mandiri, bisa dibantu untuk pembukaan rekening bank mandiri, transfer, permbayaran dan juga setor tarik di toko ini... Terima kasih atas pelayanannya Sapta Medika...

Saerah Toko

Alamat: P9WP+CJV,Krajan Lor, Sukoreno,Kec. Umbulsari,Kabupaten Jember, Jawa Timur 68166, Indonesia
Kontak: (0336)321859

Toko Saerah

Alamat: MCM8+FX2,Jl. Raya Puger,Krajan, Menampu,Kec. Gumukmas, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68165, Indonesia

Toko Saerah Gumukmas

Alamat: Jl. PB Sudirman No.19,Kebonsari, Tembokrejo,Gumukmas,Jember Regency, East Java 68165, Indonesia

Toko SAERAH

Alamat: R5VW+CR6,Jalan Raya,RT.15/RW.3, Sarirejo Satu, Labruk Kidul,Kec. Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316, Indonesia
Kontak: 0853-4881-6964