Top 20 toko almas Pedes Karawang Jawa Barat 2022

Ada total 179 penilaian tentang Top 20 toko almas Pedes Karawang Jawa Barat 2022

SMAN 1 PEDES

45 evaluasi
Alamat: V9R7+MJR,Kertaraharja,Kec. Pedes,Karawang, Jawa Barat 41353, Indonesia

Sekolah yang pavorit

Sekolah yang berada di pesisir pantai Utara Kabupaten Karawang. Bangunan yang semakin baik dengan kualitas guru yang berkompeten

Kepada gurunya harap untuk didik siswanya yang bener salahsatu muridnya maling grup orang yang udah dibangun dari 0 sampai 460k members hanya karna tergiur godaan grup besar dan takut kena sanksi karna udah seenaknya selama CEO grup tidak ada murid bapak/ibuk sampe2 maling grup dan tidak ada itikad baik darinya untuk minta maaf dan mengembalikan grup yang bukan haknya

Nama : Dodi Sopiyan
tgl Lahir : 27 February 1997
Tempat tinggal : Cikampek, Jawa Barat, Indonesia

Dari kecil saja sudah belajar jadi maling gimana kalau sudah kerja nantinya

Sekolah yg cukup refresentatif di daerah pantai utara karawang...

Proyek di SMA Negeri 1 Pedes akhir Desember 2020 bangunan depan itu harus selesai di tahun 2020.
Aku bukanlah anak Sekolahan, melainkan hanya pekerja di sana..

Lulus tahun 2008. Alhamdulillah, terima kasih SMANSAP dan Guru2.

Sekolah terbanggakan,pembawa suka dan duka pengalaman, organisasi osis smansap terutama. Thank for my teachers, you're the best for me.

Tempat untuk mendapatkan ilmu yg bermanfaat

Mitra Subur

36 evaluasi
Alamat: V9M7+C4X,kp langseb,Kertaraharja,Kec. Pedes, Karawang, Jawa Barat 41353, Indonesia
Kontak: 0812-1966-2014

Pernah melewati toko tersebut suatu saat nanti mungkin bisa mampir utuk belanja

Alhamdulillah tempat yg sangat strategis di tengah masyarakat dan sangat memuaskan dlm kebutuhan para pelanggan dlm membeli produk tersebut...

Harga eceran pulsa mahal, padahal distributor

Pelayanan baik, banyak macam-macam paket kuota dan tersedia wifi disana

Paket murah nya terus d kembangkan

Ok deh

Krna mitra subur patokan rmh sayaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Lewat pas mudik

Toko ALMAS Agen aneka Persabunan,pertissuan dan Sembako

32 evaluasi
Alamat: Jl. Garuda 1,Telagamurni,Kec. Cikarang Bar.,Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
Kontak: 0813-1770-1412

Pelayanannya baik, pemiliknya ramah dan harga terjangkau

harga murah pelayanan bagus pokoknya mantap lah

Tokonya rapih, bersih, dan yang paling utama adalah harga sangat ekonomis , cocok untuk jual lagi, recommended πŸ‘

toko nya bagus banget, cocok buat yang mau beli dengan harga murah. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Harganya murah bisa untuk reseler,pelayanan ramah top markotop deh

Murah, lengkap barangnya

Mantap dan murah

mantap toko grosir terbaik dan termurah

Almaspie Susu \u0026 pempek Aydin

22 evaluasi
Alamat: Permatasari indah C1.12 Arteri jalan baru-palumbonsari indah,Palumbonsari,Karawang Timur,Karawang, West Java 41314, Indonesia
Kontak: 0852-9431-3299

Almas Pulsa

12 evaluasi
Alamat: PX64+M6Q,RT.006/RW.012, Jatimekar,Kec. Jatiasih,Kota Bks, Jawa Barat 17422, Indonesia
Kontak: 0812-9778-2131
Website: http://chipsakti.com/

paket internet yang tersedia cukup banyak. selain itu juga menjual pulsa listrik.

Buka tokonya semaunya nggak teratur

Lumayan dekat untuk isi pulsa

Sangat membantu

Murah dan lengkap

iseng.. hehehe

Cepat

Mantapppp

Toko H Hadi Alvin

7 evaluasi
Alamat: V9V7+XFR,Karangjaya,Kec. Pedes,Karawang, Jawa Barat 41353, Indonesia
Kontak: 0857-7586-8229

Baik..jm sgini masih buka

Kualitas nya bagus cocok buat di produksi

Ramah lingkungan

baik

Uuu

Almas Sealant \u0026 Accessories

7 evaluasi
Alamat: Jl. Dukuh Zamrud Selatan Blok i.1 No.8A,RT.002/RW.012, Cimuning,Kec. Mustika Jaya,Kota Bks, Jawa Barat 17155, Indonesia
Kontak: 0821-1361-6355

Toko sealant paling murah sejagad

toko sealent terpercaya \u0026 paling murah πŸ‘πŸΌ

Toko sealent paling murah di bekasiπŸ’―πŸ‘

Tioko sealant paling murah se bekasiπŸ₯³

toko sealant kaca murah dan komplitπŸ‘

Jual sealant sikaflex, dowsil, general glazing, ika glazing, panaxeal, sachem, kaizen murah di bekasi timurπŸ‘Œ

(Diterjemahkan oleh Google) akurat dan benar

(Asli)
tepat dan betul

Toko Almas

5 evaluasi
Alamat: Jl. Lumbu Utara Raya No.8,RT.001/RW.031, Bojong Rawalumbu,Kec. Rawalumbu,Kota Bks, Jawa Barat 17116, Indonesia
Kontak: 0857-1813-6989

Warung palugada (apa yg lu mau semua ada). One stop shopping pokoknya. Cari apa aja ada. Terutama sembako.

Murah dan tinggal chat wahtsapp sdh gratis ongkir air dan kebutuhan pokok lainnya

Pelayanan cepat, harga murah

Polsek Pedes

5 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Sungai Buntu,Dongkal,Kec. Pedes,Karawang, Jawa Barat 41353, Indonesia
Kontak: (0267)480579

Biar aman pedes ini

Kantor Polisi

(Diterjemahkan oleh Google) Pembersih itu terancam terbunuh oleh badut di lautan baru

(Asli)
Tukang bersih-brsih diancam dibunuh sama tukang badud dipantay samudra baru

Nice

(Diterjemahkan oleh Google)
Bagus

MA Darul Huda

2 evaluasi
Alamat: V9M6+GCV,Kertaraharja,Kec. Pedes,Karawang, Jawa Barat 41353, Indonesia

Almas Enterprises

2 evaluasi
Alamat: Jl. Bekasi Barat No.4,RT.4/RW.2, Rw. Bunga,Kecamatan Jatinegara,Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13350, Indonesia
Kontak: (021)8570980
Website: http://www.beadsmanik.com/

Tk ALMAS

1 evaluasi
Alamat: M772+5PF,Karangligar,Kec. Telukjambe Bar.,Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
Kontak: 0815-9885-542

TOKO BESI ALMAS BAJA

1 evaluasi
Alamat: Jl. Cileungsi - Setu No.222,Pasir Angin,Kec. Cileungsi,Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820, Indonesia
Kontak: 0812-8135-6969

(Diterjemahkan oleh Google) Saya tunggu harganya, Hollow Gslvanis

(Asli)
Sya lg nunggu hrga ,Hollow Gslvanis

Agen NASA pedes rengas dengklok karawang N-635820/087804055782

1 evaluasi
Alamat: Jln lingkar dusun pedes 1,desa No.28,RT.002/RW.002, Payungsari,Kec. Pedes, Karawang, Jawa Barat 41353, Indonesia
Kontak: 0878-0405-5782
Website: http://www.naturalnusantara.co.id/

Agen NASA pedes Rengasdengklok karawang sedia produk herbal dan agro komplek

Warung Almas

1 evaluasi
Alamat: Perumahan Bali Indah Blok I No.10,Setiamulya,Kec. Tarumajaya,Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17213, Indonesia

Oke..

Almas Cell

Alamat: CQVJ+V9X,Gg. Jarum,RT.03/RW.08, Cibadak,Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16166, Indonesia

Toko Obat Berkah Farma

Alamat: W93W+XX8,Labanjaya,Kec. Pedes,Karawang, Jawa Barat 41353, Indonesia

Almas Solusindo

Alamat: Griya Alam Sentosa Blok,Blk. Y17 No.2 RT. 014/008,Pasir Angin,Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820, Indonesia

Almas House

Alamat: Jl. Jatinegara Bar. No.92 B,RT.3/RW.1, Kp. Melayu,Kecamatan Jatinegara,Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13320, Indonesia
Kontak: (021)29360646

Alamat: Payungsari,Kec. Pedes,Karawang, Jawa Barat 41353,Indonesia