Top 20 cek toko Klaten Tengah Klaten Jawa Tengah 2022

Ada total 5432 penilaian tentang Top 20 cek toko Klaten Tengah Klaten Jawa Tengah 2022

Sami Laris Swalayan Klaten

4024 evaluasi
Alamat: 7JV3+JCJ,Jl. Rajawali,Tegalmulyo, Kabupaten,Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57413, Indonesia
Kontak: (0272)321922

Tempat belanja serba serbi kebutuhan rumah tangga. Parkir luas, produk lengkap, pelayan sesuai toko pada umumnya. Harga bersaing

Swalayan grosir / ecer besar di klaten kota. Menyediakan keperluan perlengkapan rumah, jajanan, kosmetik, sembako, perlengkapan dan kebutuhan bayi, alat tulis. Ada gedung timur buat khusus baju dan kosmetik sementara sisanya ada di gedung barat, gedung yang paling besar, perlrngkapan rumah, mainan, ada di lantai 2, sisanya ada di lantai 1. Banyak loket kasir tapi kalao lagi padet antrinya lama. Pegawainya bisa friendly asking tapi mereka jawab dan jelasin seperlunya sesingkatnya. Ada nomer wa yang bisa dihubungi tapi jarang dipakai buat melayani konsumen. Rekomendasi tetep datang langsung ke tokonya. Buat yang beli baranng banyak bisa minta pack pakai kardus. Udah punya power supply sendiri jadi kalau mati listrik jan khawatir, biasanya paling lama 1 menit power supplynya nyala.

Tempat luas, barang cukup lengkap, harga bersaing. Hanya saja beberapa kali beli bahan makanan termasuk susu kotak anak dipack dalam kardus, pas diambil kok bau sabun nyengat banget..
Laah ternyata kardus packingnya pakai kardus sabun ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

Tolong untuk karyawan di brief bahan makanan dan sabun maupun detergent dipisah ya packing dikasir. Kalau perlu disiapin plastik agar benar2 terpisah dan tidak tercampur baunya.

Swalayan grosir/ ecer di Klaten. Barang barangnya cukup lengkap kalau mau cari apa aja ada InsyaAllah. Untuk harga lumayan juga.
Tapi yang disayangkan mba mba Kasir disana pada Jutek. Masukin barang ke Plastik belanjaan aja di lempar lempar, dan dengan muka Jutek. Jadi agak males sih kalau beli kesini

Harga terbilang murah, tp ada bbrp peralatan rumah tangga yg jauh mahal sekali..contohnya saringan kawat..disini hrganya (klo g salah ingat) berkisar 20rb-30rb..tp ditoko muda, harga hanya 8500.. tempat parkir yg kurang memadai...

cuma kurang nyaman sama SPG terutama yg di bagian produk bayi, sudah beberapa kali belanja kesitu pasti di bagian pojok di produk bayi banyak yg pada ngrumpi dg suara keras. untuk saya sih lumayan mengganggu kenyamanan belanja. Ada barang jatuh/ berantakan sampe menutupi jalan jg tidak segera d rapikan.

Tempat perbelanjaan perlengkapan dan perabotan rumah tangga.

Lantai 2 untuk peralatan rumah tangga seperti piring, sendok,kulkas, tremos jumbo, ada tempat mainan juga dll

Pegawainya cukup ramah

Seumur2 belanja di SAMILARIS KLATEN baru ini dpt KASIR yg BAD ATITUDE. maaf2 mbk, saya disitu jg belanja pake uang ga minta sm mbknya. Sumpah baru ini nemu yg bener2 mengecewakan, mana anak ga salah apa2 main digeser aja keranjang belanjaan, bisa kan bilang maaf.

Enom Plastik

653 evaluasi
Alamat: no3,Jl. Anggrek,Ngepos, Klaten,Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57411, Indonesia
Kontak: (0272)322579
Website: http://enom.com/

Toko perlengkapan rumah tangga, alat2 dapur dan bopopecah dari bahan plastik maupun logam yang cukup lengkap dan bermacam-macam merk dan model, dengan harga yang relatif murah namun tidak murahan. Parkir motor maupun mobil mudah dan aman. Saya sudah berlangganan sejak toko yang lama dan sekarang tokonya sudah besar semakin lengkap dengan pelayanan ramah dan cepat.

Tokonya lengkap, harga terjangkau, agak sempit sih jadi panas bgt didalam. Pelayanan ramah, yang agak ribet bayarnya ya.

Agak kecewa untuk kali ini, kemarin beliยฒ ditoko ini saya cb cek sesuai harga dengan lapak yg lain malah kadang cenderung lebih murah, eh kmarin beli rak sepatu kok harganya di markup sama pelayanya 3x lipat, dan bos nya juga iya aja. Saya bayar 125rb untuk rak sepatu ginian. Ya sudah lah ya, cukup sekali ini saja saran bagi yg mau beli cek harga dlu di online klo di markup terlalu banyak mending cancel saja. Sory saya kasih bintang satu untuk markup harga nya terlalu banyak, tidak seperti sebelumnya yg cenderung lebih murah

Setahu sy dr dl ni nama toko toko muda pusat cr semua perkakas rmh tangga ,komplit mau cr apa SJ ada ,harga grosir,pegawai byk ..sllu rame tp pelayanan oke,ramah ..lokasi di dpn toko laris jl pemuda klaten..masuk sedikit/ samping toko laris yg baru ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lumayan lengkap dan lumayan murah tp pegawainya mahal senyumnya terkesan jutek kalau pelanggan ada yg tnya stok barang

Tukang parkirnya ramah, mau bantuin ngikat ke motor, ngikatnya kuat dan rapi ๐Ÿ‘

Komplit dan harga relatif murah, tapi sayang pelayanannya mbaknya kurang enak, di tanya2 soal harga tapi jawabnya harganya mahal๐Ÿ˜… apa karena ibu saya terlihat tidak punya uang๐Ÿคฃ

Komplit perplastikan
Hargane miring ring ring drpd toko sebelah

MR.DIY

368 evaluasi
Alamat: Jl. Pemuda No.34,Tegalputihan, Bareng,Kec. Klaten Tengah,Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57414, Indonesia
Kontak: (021)30022789
Website: http://www.mrdiy.com/id

Toko Grosir Kenanga

183 evaluasi
Alamat: Jl. Kapten Piere Tendean,Sidowayah, Kabupaten,Kec. Klaten Tengah,Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57413, Indonesia
Kontak: 0857-9922-4030
Website: http://tokokenanga-klaten.blogspot.co.id/

Kirain mah murah beneran buat kulkan....masukannya klo bisa setiap produk dikasih harga ECER n grosir biar GK nanya2 trus ke mbak2 yg didepan.namanYa dagang buat kulakan pasti pengen tau harga buat perbandingan

Lengkap dan murah,namun beberapa harus antri

Selain toko grosir sembako.. disini juga tersedia obat2an bebas terbatas

Dpt Info toko ini dari browsing....lalu sy telp dan ramah banget yg nerima telp...lalu dgn semangat 45 sya cuzz ke toko krn kebetulan barang yg dicari Gulavit 500 gr ternyata ada disini stlh muterยฒ ke Tokoยฒ lain stok gak ada semua...krn baru pertama kali blanja disini sya gak tau prosedurnya bgmana..lalu sya tanya krn mmg sya blm pernah kulakan disini dan sya bukan pedagang jadi wajarlah saya tanyaยฒ barang yg lain Teh Dan Mie.... Ehhh....sama Mbak'e yg didepan kasir jawabanne gak enak hati dan bikin Down....Katanya nulis aja dulu, mosok dr tdi nanyaยฒ terus....Hlo, gimana mo nulis klo sy gak tau 1 karton isinya brpa...krn ini tdk utk dijual lagi tpi utk keperluan khusus jdi hrs pasti jumlahnya....Tpi ya sudahlah...krn mmg sya perlu sekali barang ini akhirnya sya cmn diam aja...sambil nungguin barangnyaa yg dipesan...๐Ÿ˜ž๐Ÿ™.

Pelayanan ramah, bisa pesan lewat online,komplit

Lumayan harga nya terjangkau sering saya beli satuan kulakan juga harga nya tak kalah dgn toko yang di solo lebih dekat dari pada ambil di solo selisih ga seberapa bensin nya bro ambil di solo jauh makasih Toko Kenanga Semoga tetap kerja sama terus amiinn...

Harga bersaing

Lokasi tokonya agak tersembunyi

TOKO Seragam \u0026 Pramuka FAHAM_TIMUR

126 evaluasi
Alamat: Jl. Sulawesi No.19,Sidowayah, Kabupaten,Kec. Klaten Tengah,Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57413, Indonesia
Kontak: 0821-3571-2444

Kami ke Toko Faham Timur ini kmrin Minggu, 10 Juli 2022 siang.
Berjubel. Byk org antri mau beli seragam dan kelengkapannya. Maklum, H-1 masuk sekolah.
Pelayanan kpd konsumen, bagus.

Toko ramai tapi pelayanan tetap ramah.

toko yang menjual aneka peralatan sekolah dan pramuka tergolong cepat dalam pengerjaan pesanan dan ramah dalam pelayanan

Tempat belanja seragam sekolah
Toko ini terletak di sebelah barat alun alun kota klaten

Toko atribut

Menyediakan Berbagai Macam Perlengkapan Seragam.

Sedia sragam sekolah dan asesoris lengkap. Seragam TNI Polisi dan lain2.

Murah bagus banyak seragamnya dr sd sampe sma

Klaten.shop

47 evaluasi
Alamat: Mojayana, Mojayan,Kec. Klaten Tengah,Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57416,Indonesia
Kontak: 0878-3480-1557
Website: https://linktr.ee/Klaten.shop

Toko Melati

14 evaluasi
Alamat: 7JC3+P78,Jl. Sobrah Lor,Buntalan,Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57419, Indonesia
Kontak: 0822-6557-3407

Suka banget belanja disini. Harga terjangkau, kualitas barangnya juga ok

semua produk yang dijual disini rekomen banget, baik rasa maupun harga nya

Rasa kripiknya pas dilidah dan harganya pun sangat terjangkau, murah meriah
Recomended buat oleh kalau habis berkunjung di kota klaten

MANTAP dan komplit

Toko y strategis
Komplit dagangan y
Buka sampai malam
Recomended ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

Ya lmyn komplit tuk sekala pinggiran...

Harga murah, pelayanan josss

Toko swalayan. Harga terjangkau

DR MART

5 evaluasi
Alamat: Jl. Ks. Tubun No.4,Losmenan, Kabupaten,Kec. Klaten Tengah,Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57413, Indonesia
Kontak: 0857-2569-6060

Penolong disaat haus setelah main di alun2.. lengkap, murah, ramah lagi yang jual. Satu lagi yang penting adalah tersedia nya toilet penyelamat deh pokoknya..

Minimarket harga toko kelontong...makanan dan mainan buat anak saya juga murah mantap

Harganya murah lebih murah dari Kelontong terutama ROKOKnya \u0026 pelayanannya ramah

tempat sangat strategis, harga murah, lengkap๐Ÿ˜‰

Pembeli bisa request barang ๐Ÿ™๐Ÿ‘
Bahkan free kartu ucapan

Souvenir SMILE \u0026 Flimty

4 evaluasi
Alamat: Jl. Bayangkara No.8,Ngemplak, Tonggalan,Kec. Klaten Tengah,Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57412, Indonesia
Kontak: 0888-0270-4435
Website: https://souvenir-smile.business.site/?utm_source\u003dgmb\u0026utm_medium\u003dreferral

Terima kasih, pelayanannya bagus, ramah, memuaskan dan terpercaya, flimtynya selalu ready stock, yang aku suka ditoko ini bisa melayani COD, dan paket cepat

Enam Toko

3 evaluasi
Alamat: Jl. Pemuda No.153,Ngepos, Klaten,Kec. Klaten Tengah,Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57411, Indonesia
Kontak: (0272)322579

Toko perlengkapan peralatan rumah tangga, lengkap banget dan harganya murah meriah banget. tapi tempat penataannya kurang tertata dengan rapi. dan tidak ada keterangan harga produk di produknya atau dekat dengan produknya, jd harus tanya harga ke pelayannya, pelayannya ada yang baik dan ada yang galak banget, tempat terkesan sempit karena beberapa barang yang berantakan. tempat parkir tersedia.

Barangnya komplit semua ada murah harganya

(Diterjemahkan oleh Google) Toko furniture lumayan lengkap dan murah

(Asli)
Toko prabotan yang lumayan lengkap dan murah

Toko Tina

3 evaluasi
Alamat: 7HCW+CRH,Jl. Kironggo,Sabrah Gede, Buntalan,Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57425, Indonesia
Kontak: 0821-3608-8483

๐Ÿ‘

Oke

Toko Barokah

1 evaluasi
Alamat: Jalan Hos. Cokroaminoto, Kios Pasar Klaten, Klaten Tengah,Tegalmulyo, Kabupaten,Kec. Klaten Tengah,Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57413, Indonesia
Kontak: (0272)324403

Toko Kain Lestari

1 evaluasi
Alamat: Ps. Klaten,Jl. Hos. Cokroaminoto Kios No.4,Tegalmulyo, Kabupaten,Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57413, Indonesia
Kontak: 0812-2655-5454

Lumayan,,puas

Toko Aneka

Alamat: Jl. Pemuda No.74,Tegalputihan, Bareng,Kec. Klaten Tengah,Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57414, Indonesia
Kontak: (0272)322282

Toko Oleh-Oleh WIDORO KLATEN

Alamat: Jl. Widoro No.2,RT.02/RW.2, Pondok, Klaten,Klaten Tengah,Klaten Regency, Central Java 57411, Indonesia
Website: https://widoroklaten.business.site/

Toko Rajawali

Alamat: 7JV3+PMM,Jl. Rajawali,Tegalmulyo, Kabupaten,Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57413, Indonesia
Kontak: 0856-2552-790

Toko Modern

Alamat: 7HVX+JW3,Jl. Pemuda,Sidowayah, Kabupaten,Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57414, Indonesia

Toko Sugeng

Alamat: Jl. Alun Alun Tim. No.10,Losmenan, Kabupaten,Kec. Klaten Tengah,Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57413, Indonesia
Kontak: 0858-661-830

Toko Grosir \u0026 Eceran Unggul Jaya

Alamat: Kios, Ps. Klaten,Jl. Hos. Cokroaminoto No.157,Tegalmulyo, Kabupaten,Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57413, Indonesia
Kontak: 0813-9298-2303

Toko Sinar

Alamat: Jl. Pemuda Utara No.51,Bareng Kidul, Bareng,Kec. Klaten Tengah,Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57414, Indonesia