Top 19 toko basamo Somagede Banyumas Jawa Tengah 2022

Ada total 1521 penilaian tentang Top 19 toko basamo Somagede Banyumas Jawa Tengah 2022

Pasar Somagede

452 evaluasi
Alamat: rt 002/rw 001,desa,Jl. Mesjid,Jero Tengah, Somagede,Kec. Somagede, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53193, Indonesia

Makan pecel bareng keluarga, dan punya keluarga baru di somagede ini

Pasar rakyat buka paruh waktu dengan pertokoan yang buka jam 8.30-15.00

Pasar yg penuh kenangan di masa kecil saya . Setiap kali silaturahmi ke tempat nenek pasti mampir ke kuliner khas banyumas. 😍

Murah meriah banyak kuliner tradisional macam gethuk ciwel dll

Pasar rakyat penuh martabat.. murah meriah penuh gairah

Pasar yang tidak pernah sepi, pedagangnya juga lumayan banyak, ada warung bahan pokok, tempat fotocopy, ATK, toko baju, peralatan rumah tangga, dan warung-warung makan

Bagus, untuk perputaran ekonomi desa..
Semoga bermanfaat.. dan berkembang ya gaes..

Pasar ini sangat cocok bagi para pembeli yang kesiangan belanja
Karna pasa ini buka mulai jam 7 pagi dan tetap buka hingga menjelang sore

Wiwid Swalayan

434 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Banjarnegara-Banyumas Piasa Kulon Somagede,Kec. Banyumas,Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53193,Indonesia
Kontak: 0895-4111-86758

Semuanya lengkap disini untuk pakaian dan kebutuhan fashion dan harga lumayan terjangkau..
Untuk parkiran motor lumayan sedeng tapi kalo yang bawa mobil mungkin agak susah parkirnya kalo lagi rame..

Maaf sebelumnya Nama saya alfiatin, saya Belanja barusan Tepatnya Tanggal 09/10/22 pukul 19:45 di Wiwid piasa yg fashion nya, saya kesitu cuma mau beli sandal di lt. 2 pas di bagian penulisan nota maaf saya ngerasa Kurang nyaman dengan Pelayanan mba nya. Karna pas adek saya ngasih sandal ny , si mba nya kaya narik gitu dan tidak ada ramah nya. Terus pas sudah sandalny langsung di kasih ke saya TANPA di kasih tas belanja, bukannya di sediakan tas di atas memang buat bawa barang yaa .?!! walopun saya cuma beli sandal ya.. Saya juga Customer dan bayar bukan mau Maling , emang si MBa nya bilang makasih tapi nadanya beda, dan Itu bikin saya Kurang nyaman, buat Mba nya inget saya yaa yang pake kaos pink kerudung abu dan adek saya baju ungu.. saya salah apa sama njenengan..Semoga Awet disitu ya dan semoga Pelanggan Wiwid ga pada pindah tempat yaaa.. terimakasih..

barangnya lengkap, tp sayang pas didalem panas bgt

Cocok untuk berbelanja kebutuhan sehari2 warga lokal dengan harga yang terjangkau

Di wuwid swalayan cukup baik untuk yang suka belanja tempatnya enak dan nyaman wiwid swalayan piasa wetan jateng

Tempat belanja yg lengkap , bisa u grosir.dan harga grosir lho... ,
Harga masih normal.

Coba Adain saos tomat kemasan kiloan atau yg botol gede..juga kecap Inggris dan kecap ikan matahari kalengan..biar tmbh joss

Pas untuk diwilayah pedesaan . strategis dijalan provinsi juga .

Pasar Desa Sokawera

358 evaluasi
Alamat: F8F6+676,Sokawera,Kec. Somagede,Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53193, Indonesia

Seperti pada pasar umumnya Pasar sokawera menyediakan berbagai kebutuhan pokok, mulai dari sayur mayur, bumbu dapur,buah-buahan,gerabah, ayam,ikan, bahkan pada hari tertentu ada pasar hewan. Tempatnya cukup luas, dan tempat parkir cukup. Namun jika hujan pasar ini lumayan becek karena beberapa tempat ada yang masih beralaskan tanah. Ada beberapa tempat yang haru di benahi menurut saya

Lingkungan Pasar Sokawera
Kebersihan: ⭐⭐⭐ average
Keindahan: ⭐⭐⭐ cukup
Kerapian: ⭐⭐⭐ average
Keamanan: ⭐⭐⭐⭐ baik

Pelayanan: ⭐⭐⭐⭐ baik

Food \u0026 Drink

Food: ⭐⭐⭐ standar
Nasi Rames harga 3K porsi sedang. Soto harga 5k an, mendoan, dan makanan khas Banyumasan lainnya
Drink: ⭐⭐⭐ standar
Speciality: ⭐⭐⭐⭐
Ada jamur kancing, harga lebih murah dari Sokaraja.
Hari tertentu ada pasar hewan kambing

Harga: ⭐⭐⭐⭐ murah sepadan

Overall: recommended utk belanja
Saya admin samimoro.com dan aliaqiqah.com melaporkan dari TKP

Pasar tradisional yang masih eksis dan untuk tempat sudah tertata rapi dan sudah terdapat jual beli hewan ternak

pasar kecil yg murah meriah, hampir semua kebutuhan dpr ada.
lokasinya sgt dekat dgn jln sehingga klo lg buka jalannya macet.

Tempatnya sudah lumayan luas, tapi masih becek.

Klo lg ditempat mertua pasti ke pasar sokawera

Recommended,cukup lengkap, memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kabar gembira kawan pasar sokawera sudah mulai buka setelah beberapa hari libur lebaran.bagi anda yang ingin mencari oleh oleh bisa yah datang langsung ke pasar.atau mungkin anda ingin mencari makanan tradisional mumpung ada dikampung ga ada salahnya berkunjung ke pasar desa sokawera.

SMK Muhammadiyah Somagede

160 evaluasi
Alamat: F8MP+82V,Jalan Raya Somagede KM. 5, Somagede,Karanganyar, Somagede,Kec. Somagede, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53193, Indonesia
Kontak: (0281)6445850

Sekolahnya bagus, terdapat banyak jurusan, parkiran luas

Sekolahnya luas, mewah,bersih.
Banyak jurusan yang tersedia,memiliki fasilitas lengkap.
sekolah di smeso asikkk rasanyaa...

Best bgttt
Sekolah murah, tapi ngga murahaan

Sekolah di smeso asik, menyenangkan. Banyak jurusan yg tersedia. Memiliki fasilitas yang lengkap.

Sekolah ini memiliki visi yang sangat bagus buat motivasi yaitu kokoh dalam iman dan takwa.

Lokasi sekolah yang cukup strategis, sekolah yang memiliki terakeditasi A, didukung dengan fasilitas yang memadai.

Sekolahnya luas, nyaman, gurunya ramah dan baik

Sekolah di SMK Muhammadiyah Somagede sangat mengasyikan

SMK Muhammadiyah Somagede banyak prestasinya

Di SMK Muhammadiyah Somagede nyaman dan bersih

SMK Muhammadiyah Somagede sangat luar biasa dengan jumlah siswa yang banyak

NBS SPORT BANYUMAS

46 evaluasi
Alamat: Grumung, Kanding,Kec. Somagede,Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181,Indonesia
Kontak: 0822-4362-2722
Website: https://shopee.co.id/nbssport

Toko sport grosir dan ecer murah tapi gak murahan

Menyediakan Sepatu bola/futsal/sport/ kuliah Rompi Bola futsal/sepak/volly Kaos kaki,dan lain lain

Menyediakan berbagai macam peralatan dan kelengkapan olahraga..πŸ˜‰

Lumayan

Bagus tempat nya... Harga nya pun murah dan terjangkau

toko peralatan olahraga dekat balai desa kanding

Harga bersaing di jamin murah...pokoke manteplah...

Toko peralatan olahraga

Toko Darmo

18 evaluasi
Alamat: F8FC+F62,Jalan Raya,Planjan, Somagede,Kec. Somagede, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53193, Indonesia

Yukkk mampir ke toko Darmo, toko eyang sy yg sudah terkenal selalu ramai dan lengkaaaaappp dgn harga terjangkau, ahhh jadi kangen pulang kermh eyangπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Barang daganya lengkap.tempatnya strategis.cepat pelayananya.

Toko klontong solusi belanja tepat , menyediakan berbagai kebutuhan sehari hari ,

Lengkap bingitt

Pengalaman srempetan didepan toko

Toko Kelontong Lengkap dan Terjangkau

Warung sembako

Baik

SMPN 2 Somagede

16 evaluasi
Alamat: C8VG+VC5,Jl. Raya Sokawera - Kemawi,Karangkemiri, Tanggeran,Kec. Somagede, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53193, Indonesia
Kontak: 0823-2224-1213

Almamater ku😍
Angkatan ke dua
Banyak perubahan
Dah tambah apik

Itu yg d foto Pak Guru Mufid
Lainnya ga tau πŸ™

SMP N 2 Somagede merupakan sekolah yang sangat kondusif untuk kegiatan belajar mengajar. Suasana yang asri dan jauh dari kebisingan tentu akan membuat warga sekolah lebih nyaman.

SPENDUSO ku tercinta...

Sekolah di mana aku dididik bahwa anak desa tak kalah dengan anak kota...
Maju terussss...

pendidikan menjadi hak semua warga masyarakat....dari kota sampe ke pelosok desa

Saya aku gue nyonge pernah skolah disini..sekolah di pedesaan yang bagus dan nyaman

Ini adalah salah satu SMPN terdekat dengan tempat tinggal saya

Sekolah e nyong ganu

(Diterjemahkan oleh Google) Apa besar SMP Negeri 2 somagde

(Asli)
Apa kbar smp negeri 2 somagde

Toko Bangunan Tri Megah

9 evaluasi
Alamat: F8HJ+35X,Karanganyar, Somagede,Kec. Somagede,Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53193, Indonesia
Kontak: 0815-4269-0603

Menyediakan berbagai material bangunan dengan harga bersaing

Barang cukup lengkap

NoCommen

(Diterjemahkan oleh Google)
Tidak ada komentar

SDN 2 Somagede

8 evaluasi
Alamat: F8GG+245,Jl. Raya Banyumas - Banjarnegara,Warakpropoh, Somagede,Kec. Somagede, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181, Indonesia
Kontak: (0281)7639004

Tempat kelahiran saya

Sekolah sd 1990-1996

BKAD Somagede

6 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Banyumas - Banjarnegara,Karanganyar, Somagede,Kec. Somagede,Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53193, Indonesia
Kontak: (0281)6445839
Website: http://www.facebook.com/bkadsomagede/?ref\u003daymt_homepage_panel

tempatnya ngga begitu besar sih..
parkiran ada dan beratap. halaman depan sudah paving blok, jdi klo hujan ngga becek.

untung ada papan namanya di gerbang depan, klo engga pasti ngga ngeh, krn sekilas terlihat seperti rumah mewah doang

Melayani kredit HP khususnya merk Oppo dan Vivo.

Bagus

Toko bu siol

4 evaluasi
Alamat: F8J6+F7R,Bonjok Kulon, Sokawera,Kec. Somagede,Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53193, Indonesia

Toko yang menyedia kan kebutuhan se hari hari ..

Jos... Lengkap

Toko besi mini bonjok

4 evaluasi
Alamat: F8J5+985,Jl. Lingkar Bonjok,Bonjok Kulon, Sokawera,Kec. Somagede, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53193, Indonesia
Kontak: 0856-4102-5263

Komplit

Komplit

IbNu Aquarium

2 evaluasi
Alamat: Somakaton tipar rt.01/rw 01 murtini Depan toko indah,Kalikandung, Somakaton,Kec. Somagede,Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53193, Indonesia
Kontak: 0813-8362-0633

Good

(Diterjemahkan oleh Google)
Bagus

Toko Toha Putra

1 evaluasi
Alamat: JL Raya Pancasan, Ajibarang, Ruko Pasar Ajibarang No. 26,Karanganyar, Somagede,Kec. Banyumas,Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181, Indonesia
Kontak: (0281)571485

Pelayan ramah

Kerupuk Kulit Sapi

1 evaluasi
Alamat: Jl. Puri Somagede No.3,Karanganyar, Somagede,Banyumas,Banyumas Regency, Central Java 53181, Indonesia
Kontak: 0857-4189-7100
Website: https://sites.google.com/view/wafisnackoriginal

Recomended rasa dan pelayanan

Toko Mambuu Parfume \u0026 Toko Mamoo Batik

1 evaluasi
Alamat: 99P6+JR2,Jl. Raya Sumpiuh,Karanggeringging, Sumpiuh,Kec. Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53195, Indonesia

BPR BKK Purwokerto KC Somagede

1 evaluasi
Alamat: F8HJ+7PH,Jero Tengah, Somagede,Kec. Somagede,Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53193, Indonesia
Kontak: (0281)6445838

Bisa menabung depan proses yang mudah. Cocok untuk pelajar.

Toko Wiwi

Alamat: F8C6+R9C,Sokawera,Kec. Somagede,Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53193, Indonesia

Toko kamera dan asesoris.terima jual beli kamera berbagai merk

Alamat: F8F9+22F,Jl. Mandiraja - Banyumas,Sokawera,Kec. Somagede, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53193, Indonesia