Bank on the go with BCA mobile app. Conduct non-cash transactions using BCA mobile banking (m-BCA) and BCA internet banking (KlikBCA Smartphone) whenever, wherever.

m-BCA Benefits
1. No SIM card changes
m-BCA transactions are available through all GSM operators, including Telkomsel, XL Axiata, Indosat, Axis, and Three
2. Low transactions cost
Reduce unnecessary cost using GPRS/EDGE/3G/WIFI internet connection
3. Payment Data Storage
m-BCA’s storage feature enables you to conduct repeat transactions without having to input the data all over again
4. Transfer Data
m-BCA saves your transfer activities--whether you’re sending funds between BCA accounts or to other banks—to a list for a time-saving and reliable banking experience
5. Practical and Easy to Use
Recipient company or banking code is not required for payment and transfer transactions.

For BCA mobile users with Android OS and iOS, can enjoy the latest services as follows:
1. Block BCA ATM Card or BCA Credit Card facility through m-Admin menu
2. BCA Credit Card Activation feature through menu m-Admin → Credit Card Activation
3. BCA Credit Card PIN Make / change facility via m-Admin menu → Create / Change PIN.
4. Cardless Transaction feature through Setor Tarik menu → Cash withdrawal and cash deposit.
5. Transfer without hassle through QR menu → Send or receive money using QR
For the time being, Cardless Transactions can be made at these following ATMs (www.bca.co.id/ATMtanpakartu)

KlikBCA
Easy to access KlikBCA smartphone version smartphone https://m.klikbca.com with just one click

Info BCA
Link to our corporate website https://www.bca.co.id/promo

Buka Rekening Baru
Now you can open bank account anywhere just with your mobile phone. What you need to do to get your bank account is only by providing e-KTP, completing the form, and doing video call with our Customer Service Officer through BCA mobile application. After you done, you’ll get the success notification of your opening account; you might need to directly activate your mobile banking service (by creating PIN number for transaction) and deposit money to your account. Then you are ready to do any transaction with your BCA mobile application (m-BCA menu). You will also get KlikBCA account the day after you succeed creating your mobile banking PIN via email.

Info Saldo Flazz
Easy to check balance as well as the latest 10 transaction information from Flazz card, on Android smartphone equipped with Near Field Communication (NFC) feature.

For further assistant, call halo bca at 1500888 via cellular phone

Enjoy using the BCA mobile.

Sudah tidak asing lagi, saat ini belanja dengan sistem daring sangat populer. Bebarengan dengan hal tersebut, kemudahan dalam melakukan pembayaran daring pun semakin banyak jenisnya. Salah satunya dengan mobile banking (m-banking).

Bagi kamu nasabah bank BCA, kamu bisa mengaktifkan fasilitas m-banking. Sebagai salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia, bank BCA menghadirkan m-banking dengan tampilan yang sangat user-friendly, praktis dan mudah digunakan. Untuk dapat menggunakan m-banking BCA, kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu kemudian melakukan aktivasi. Siapkan smartphone dan jaringan internet kamu untuk melakukan step-stepnya.

Cara Pendaftaran M-Banking BCA

Untuk melakukan pendaftaran m-banking BCA, cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah datang langsung ke kantor cabang bank BCA terdekat. Pilihan kedua bisa melakukan pendaftaran m-banking BCA lewat mesin ATM BCA. Berikut step-step yang bisa kamu lakukan :

  1. Lewat Kantor Cabang Bank BCA
    • Menyiapkan kelengkapan meliputi buku tabungan, kartu ATM, KTP dan nomor handphone.
    • Datangi kantor cabang bank BCA terdekat.
    • Pada bagian Customer Service, petugas akan membantu kamu mendaftarkan m-banking BCA. Biasanya di kantor cabang, kamu juga akan dibantu untuk aktivasi m-banking sekaligus.
  2. Lewat Mesin ATM BCA
    • Siapkan kartu ATM BCA kamu dan kunjungi mesin ATM BCA terdekat.
    • Masukkan kartu ATM ke mesin ATM kemudian ketik 6 digit PIN kamu.
    • Pilih menu Transaksi Lainnya → Daftar E-Banking → Mobile Banking.
    • Pada layar mesin ATM akan muncul klausa, silahkan dibaca terlebih dahulu. Jika kamu sudah mengerti pilih Ya.
    • Selanjutnya ketikkan nomor handphone yang akan didaftarkan menjadi akun m-banking kemudian pilih Benar untuk pendaftaran nomor handphon.
    • Tunggu proses beberapa saat, layar mesin akan menampilkan konfirmasi kembali nomor handphone yang didaftarkan. Jika telah sesuai pilih Ya untuk proses pendaftaran selanjutnya.
    • Kemudian kamu diminta untuk membuat PIN untuk m-banking yang digunakan pada aplikasi mobile nantinya.
    • Masukkan sekali lagi PIN untuk m-banking, pastikan PIN yang kamu masukkan sama dengan yang pertama.
    • Pendaftaran sukses akan tampil di layar mesin ATM. Kamu bisa download aplikasi m-banking BCA dan mencoba login dengan PIN yang telah dibuat.
    • PIN pada m-banking bisa dibuat berbeda dengan PIN kartu ATM BCA. Tidak ada ketentuan pakemnya, asalkan kamu tidak kesulitan untuk mengingatnya.

Selama masa pandemi Covid-19 ini, mendatangi fasilitas umum sangat dibatasi. Sehingga pendaftaran m-banking BCA lewat mesin ATM saat ini sangat disarankan.

Cara Aktivasi M-Banking BCA

Untuk yang melakukan pendaftaran di kantor cabang BCA, biasanya sudah sekalian diaktifkan oleh petugas bank. Setelah kamu melakukan pendaftaran di mesin ATM BCA, kamu perlu untuk melakukan aktivasi m-banking BCA. Berikut cara aktivasi m-banking BCA yang harus kamu lakukan :

  1. Download aplikasi m-banking BCA pada smartphone kamu.
  2. Pastikan SIM Card nomor handphone yang kamu daftarkan terpasang secara fisik pada smartphone yang terinstal aplikasi m-banking.
  3. Akses aplikasi m-banking BCA
  4. Pada halaman utama akan muncul syarat dan ketentuan m-bangking. Silahkan dibaca dengan seksama → pilih Accept.
  5. Kemudian ketikkan 16 angka nomor kartu ATM BCA yang kamu miliki → pilih OK.
  6. Aplikasi m-banking BCA akan mengirimkan pesan berbayar, pastikan kamu memiliki pulsa untuk dapat menerima pesan ini.
  7. Jika berhasil selanjutnya kamu harus membuat kode akses (user id) yang akan digunakan pada setiap kali kamu mengakses aplikasi mobile banking ini. 6 digit alfanumerik untuk user id ini biasanya diminta untuk kombinasi dari huruf besar, huruf kecil, angka dan tanda baca. Kemudian pilih OK.
  8. Langkah terakhir, sebagai tanda persetujuan dari syarat dan ketentuan → pilih Send.
  9. Jika telah berhasil maka akan muncul Anda telah berhasil melakukan aktivasi m-BCA. Kemudian tekan OK dan kamu bisa mulai menggunakan aplikasi m-banking BCA.

Dari penjelasan diatas, maka untuk pendaftaran dan aktivasi mobile banking BCA sudah bisa dilakukan semuanya secara online atau tidak harus datang langsung ke cabang bank BCA. Biaya aktivasinya pun GRATIS tanpa dipungut biaya apapun. Cukup siapkan pulsa pada smartphone kamu untuk dapat menerima pesan berbayar dari sistem m-banking saat aktivasi.

Buat kamu pemilik website toko online, jadilah merchant yang bergabung dengan Duitku. Mengapa? Karena dengan Duitku, kamu bisa terima transfer pembayaran dari bank BCA dan sistem Duitku secara otomatis akan melakukan proses pengecekan transaksinya. Jadi kamu tidak akan membuang-buang waktu untuk melakukan pengecekan manual satu-persatu. Sehingga kamu bisa lebih banyak meluangkan waktu untuk mengembangkan bisnis. Cek disini untuk harga dan syarat menerima pembayaran VA BCA!

Untuk kamu merchant yang berstatus individu (bukan badan usaha), kamu bisa juga membukakan metode pembayaran QRIS, yang bisa dibayarkan melalui rekening BCA / BCA m-banking customer kamu. Lebih lengkap disini mengenai pembayaran QRIS.

Urusan transaksimu, biar DUITKU yang urus !

Bisakah pinjam uang di m banking BCA?

Seperti penjelasan diatas, bahwa BCA merupakan salah satu penyedia jasa pinjam uang yang dapat dilakukan melalui aplikasi M Banking BCA. Cukup dengan menggunakan M Banking BCA, kalian bisa mendapatkan pinjaman uang dengan lebih cepat, aman dan tentu tidak seperti saat melakukan pinjam uang di Bank secara langsung.

Apa perbedaan myBCA dan mBCA?

Perbedaan yang paling terlihat adalah myBCA bisa mengakses semua rekening kita yang ada di BCA under CIF yang sama. Sedangkan mBCA hanya dapat mengakses 1 rekening yang terkait dengan nomor HP yang digunakan.

Bagaimana cara mengaktifkan m

Adapun cara aktivasi finansial BCA Mobile tanpa ke bank adalah dengan menghubungi Halo BCA. Berikut langkah-langkahnya: Hubungi Halo BCA di nomor 1500888 untuk minta aktivasi finansial BCA mobile. Lakukan verifikasi dengan petugas Halo BCA. Kirimkan kelengkapan dokumen melalui email kepada Halo BCA ([email protected]bca.co.id):

Kapan M

JAKARTA, investor.id - Layanan Mobile Banking PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) atau BCA yakni m-BCA akhirnya Senin (1/8/2022) sore ini sudah normal kembali dan bisa digunakan para nasabah untuk bertransaksi seperti biasanya.